Kamis, 23 Juli 2015

Being Different

Ada nasihat “Be The First, Be The Best, or Be Different”. Kalau kita ingin meraih keuntungan yang besar, jadilah yang pertama. Kalau tidak bisa menjadi yang pertama, jadilah yang terbaik. Kalau tidak bisa menjadi yang terbaik, jadilah berbeda.

Berbeda tidak harus memiliki perbedaan besar dengan sesuatu yang sudah ada. Memiliki pembeda dengan sesuatu yang sudah ada, meskipun kecil sudah bisa disebut berbeda.

Contohnya:

jasa fotografer di acara walimahan, umumnya foto tidak langsung jadi di hari yang sama. Nah ini, ada jasa fotografer yang memilih berbeda. Selain layanan foto yang tidak langsung jadi di hari yang sama, dia juga menyediakan layanan booth foto bagi para tamu, dimana habis berfoto, foto langsung cetak dan bisa diambil tamu tersebut.

foto booth

Selain itu, di booth juga disediakan properti lucu yang bisa digunakan untuk berfoto konyol, foto lucu, maupun foto santai.

foto unik

Setelah jadi, tak lupa si pemilik bisnis foto menyelipkan kartu nama bisnisnya. Sehingga suatu saat klo ada tamu yg tertarik menggunakan jasa si fotografer, mudah untuk menghubungi.

 foto cetak

0 komentar:

Posting Komentar