Rabu, 10 Februari 2016

Barang yang Banyak Dicari Orang

Apa sih rahasia produk yang banyak dicari orang?, menarik. Beberapa waktu lalu osi mendapat forward bbm dari salah seorang teman tentang sebuah produk bernama "sabun papa".
Sabun papa ini berbahan baku dari bahan alami. Tidak ada campuran-campuran obat kulit atau bahan kosmetik apalagi bahan kimia yang bikin cantik kilat tapi pada kecanduan pake.
Sabun papa ini buatan pasangan suami-istri,  mbak Nika Hanidhah (bisa search akun FB-nya di Nika Hanidhah) dan  suaminya secara home industri. Jadi bener-bener manual. Sekali bikin lamaaaa jadinya karena sabunnya bener-bener dipadatkan (dikeringkan) secara alami sampai siap pakai.  
Khasiatnya terkenal bikin kulit wajah (Dan seluruh kulit tubuh) bisa halus kenyal dan bersih banget, hanya dengan rutin pake. Penggemarnya banyaaaaakkk... dan mereka rela ANTRI berbulan-bulan!!! Bahkan saya yang dulu order pertama kali harus menunggu hampir 1 tahun lebih baru dapet. Bener ini bukan HOAX. 
Kenapa antri? Yess.. ANTRI. Bukan siap beli seperti sabun alami lain. Sesuai info yang saya dapatkan, hingga saat postingan ini saya turunkan nomor urut antrian sudah tembus 18.000an!! Bayangkan mbak broo... Itu 18ribu lebih maksudnya. Nomor antrian itu entah mulai kapan terus bertambah. Jadi sistem ordernya kurang lebih seperti ini.
Order via inbox FB Mbak Nika, tidak ada nomor hp/pin bbm/wa/line dll. 
Setelah diberi penjelasan masing-masing khasiat sabun, kita bisa pesan, maksimal 20 buah saja.
Nama kita dimasukkan dalam waiting list dan mbak Nika selalu berpesan "Order dan lupakan..." hahahahah... karena apa? Ya saking lamanya. 
Nanti kalo nomer antrian kita tiba saatnya, mbak Nika ngirim surat cinta via inbox. Mengenai status pesanan, ongkir dan tagihan tentunyaaa... 
Setelah kita bayar, baru dikirim.
Sampai saat ini surat cinta yang terkirim baru sampai  nomor 9000an. Hihihihi... Temen saya order langsung ke mbak Nika, sekitar bulan Juli 2014 dapat nomor antrian 10.700an. Dan dia order lagi bulan Desember 2014 dapet nomor antrian 14.700!!! Awww...  
Dan seperti cewek-cewek pada umumnya, saya pun ingin mencoba. Tapi ga sabar nunggunya. hahahaha... Jadilah saya cari penggemar sabun papa yang menjual sabun antriannya. Mbak Nika nggak pernah membuka agen/reseller/grosir sabun papa. Tapi banyak beredar sabun papa yang dijual oleh pembeli yang antriannya keluar, tapi dengan harga berkali lipat sebagai "ganti" antrian.
Akhirnya saya pun mencoba menggunakan sabun papa dengan membeli secara online dengan harga 2x lipat dari ownernya langsung. Alhamdulillah, sabun itu sesuai dengan kehebohannya. Kulit wajah saya jadi kenyal, bersih dan jadi kinclong. Komedo dan jerawat jarang banget muncul lagi. Bekas jerawat memudar. Saya punya bekas luka yang timbul seperti keloid, juga menipis setelah 3 bulan rutin dioles masker sabun papa. 
Tidak cuma itu yaa... saya coba sabun cairnya di ketombe anak saya, bersih hanya 2 hari keramas. Saya juga pake di badan,  lumayan kulit mendadak lembut, tidak bersisik dan daki rontok. Katanya sih dipake di keti dan miss V juga berhasil.
Sampai sekarang saya nggak berganti sabun lagi, berhenti pake krim perawatan, dan malah ikutan jualan.
Yuuk.. dibaca dulu nih info-info SABUN PAPA :
Tentang Sabun Papa :
SABUN PAPA (SP) terdiri dari 2 jenis : SP 1 dan SP 3
Sabun/masker no.1 mengandung : Olive Oil, VCO, Palm Oil, Corn Oil, Rice Brand Oil, Papaya Juic3, Bengkoang Juice, Honey. Sabun Papa No.1 ini cocok untuk digunakan pada kulit normal sampai berminyak. Namun, perlu diperhatikan untuk anda yang mempunyai kulit yang sensitif terhadap herbal atau jus/sari buah sebaiknya mencoba dulu apakah kulit anda, terutama kulit wajah anda dapat menerima kandungan sari pepaya & bengkoang dalam sabun ini.
Sabun /masker no.3 mengandung Olive Oil, VCO, Palm Oil, Pure Milk,Honey. Sabun Papa No.3 ini cocok untuk digunakan pada kulit normal sampai cenderung kering. Kandungan susu dalam sabun ini sangat bagus untuk kulit yang cenderung kering.
Namun sekali lagi, anda sebaiknya mencoba dulu apakah tipe kulit anda cocok dengan kandungan minyak nabati, susu, dan madu dari sabun ini.
Sabun papa ini unik, merupakan produk alami handmade, kualitas dan khasiatnya diakui. Sehingga banyak orang yang menyukai dan bahkan rela menyebarkan info-nya ke teman-teman mereka. Karena handmade, proses pengerjaannya memakan waktu lama. Namun, tetap saja banyak yang antri. Lihat saja ada yang pesan dan dapat nomer antrian 14ribu lebih tetap saja mau pesan.
Dari hal tersebut dapat kita ambil pelajaran:
1. Be Different. Produk sabun papa ini berbeda dengan sabun-sabun lainnya. Walaupun sama-sama sabun, tapi bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan adalah bahan-bahan alami, tanpa campuran kimia dan dibuat secara manual (handmade). Penamaan sabunnya juga unik sabun papa No.1 dan sabun papa No.3, tidak ada sabun papa No.2.
2. Limitation. Penjual hanya melayani pemesanan by order lewat facebook Nika Hanidhah (tidak ada nomor hp/pin bbm/wa/line dll). Selain itu juga menerapkan sistem antrian dan tiap pemesan maksimal hanya boleh memesan 20 sabun. Antrian dengan nomor awal yang akan diproses ordernya terlebih dahulu. Sesuai dengan slogan yang diusung "Order dan lupakan", Karena banyaknya pemesan, nomor antrian yang belum diproses akan masuk daftar waiting list dan akan dihubungi lagi ketika pemrosesan order sampai pada nomor antrian tersebut.
Sabun Papa
Kualitas sabun papa yang sudah terbukti dan didukung oleh prinsip (be different dan limitation) membuat produk ini menjadi bahan pembicaraan. Banyak orang dengan suka rela menyebarkan info ini, tanpa dibayar!!!. Sesuatu yang banyak dibicarakan orang akan membuat penasaran, karena banyak yang memesan akan membuat efek ikut-ikutan pesan.
Semoga Bermanfaat, Salam Dahsyat :)

0 komentar:

Posting Komentar